Tiga Pilar Petamburan Bahu Membahu Basmi Corona

Tanah Abang – Sinergitas Tiga Pilar kelurahan Petamburan terus berupaya bahu membahu dalam membasmi virus corona atau Covid-19, dari wilayah yang menjadi binaannya, di wilayah RW 08 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/09/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyemprotan cairan disinfektan ini dipimpin oleh Lurah Petamburan Setyanto, diikuti juga satuan Dinas Pemadam Kebakaran sektor kec.Tanah Abang dipimpin Fadil, Babinsa Petamburan Peltu Edy Ferdian, Bhabinkamtibmas Bripka Ginanjar, Satpol PP Petamburan, FKDM Petamburan serta ketua RT wilayah RW 08.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya membasmi virus corona dan mencegah penyebarannya, guna melindungi warga,” ujar Babinsa Koramil 05/TA Peltu Edy Ferdian.

Kegiatan ini, lanjut Peltu Edy, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian tiga pilar untuk melindungi warga binaan dari Covid-19.

Peltu Edy menjelaskan, adapun cairan disinfektan yang digunakan sudah sesuai dengan standar medis guna membasmi virus corona. “Selain itu petugas penyemprot juga dilengkapi dengan APD yang sesuai,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *