Danrem Wijayakarta Buka Festival Lomba Tari Topeng Betawi

Cikarang – Dalam rangka Komsos Kreatif Triwulan III TA. 2020. Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, membuka langsung kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif lomba Tari Topeng Betawi, yang diikuti oleh para peserta dari masing masing perwakilan dari Kodim Jajaran Korem 051/Wkt. Komsos Kreatif kali ini mengusung tema “Membentuk Sumber Daya Manusia Kreatif, Inovatif dan Adaptif”, yang di selenggaraan di aula Wijayakarta Korem 051/Wkt, Rabu (23/09/2020).

Menurut Danrem 051/Wkt, tujuan pelaksanaan kegiatan program ini untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan Korem 051/Wkt khususnya dan TNI umumnya dengan pelajar dan masyarakat umum serta peran serta untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan melalui perlombaan seni tari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini juga merupakan wahana untuk menggali dan menguji kreatifitas positif generasi muda,” ujarnya.

Korem 051/Wkt dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial diantaranya melalui metoda komunikasi sosial. Metoda ini sangat efektif digunakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada segenap komponen bangsa dalam meningkatkan partisipasi di bidang pertahanan negara. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melalui penyelenggaraan kegiatan Komsos Kreatif kali ini.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan ini agar bisa menggunakan momen ini dengan sebaik-baiknya, dalam mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitasnya. Selanjutnya kepada para juri saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan peraturan yang ada. Dengan senantiasa mengutamakan objektivitas atau realita yang ada,” pungkas Danrem. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *