Sinergitas Aparat Tiga Pilar Tanah Tinggi Gelar Operasi Yustisi

Johar Baru – Sinergitas aparat Tiga Pilar kelurahan Tanah Tinggi tampak dalam pelaksanaan Operasi Yustisi 2020 pemakaian masker dan penerapan PSBB, di depan KUA Jln. Tanah Tinggi IV, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (21/09/2020).

Operasi Yustisi diikuti oleh anggora Babinsa Koramil 08/JB Serma Yudi Emeta, Kanit Patroli Polsek Johar Baru, Lurah Tanah Tinggi, Dishub Johar Baru, Satpol PP Johar Baru, Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi, Kasie Pem. Tanah Tinggi, Ketua RW 06 Tanah Tinggi, FKDM Tanah Tinggi dan LMK Tanah Tinggi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Operasi Yustisi 2020 merupakan penerapan disiplin pemakaian masker dan imbauan penerapan pelaksanaan PSPB dengan harapan warga dapat melaksanakan Protokol Kesehatan guna pencegahan dan penekanan Covid-19,” ujar Yudi.

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan hingga pukul 11.00 dengan hasil 16 orang tidak mengunakan masker dengan baik dan benar sesuai dengan protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat dapat selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dalam hal ini selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” tutur Yudi. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *