Sat Lantas Polres Tangsel Jalin Tali Asih dengan Sopir Taksi di Pasar Modern BSD

Serpong – Jajaran Sat Lantas Polres Tangsel menjalin tali asih pemberian beras kepada para sopir taksi dan pedagang di sekitar Pasar Modern BSD, Serpong, Senin, (21/9) pukul 8.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Sat Lantas Polres Tangsel, Iptu Suprayitno, ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-65 Lantas Bhayangkara di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:

Dalam keterangan tertulisnya, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, sejak jauh hari pihaknya sudah merencanakan kegiatan baksos sebagai agenda prioritas menyambut HUT ke-65 Lantas Bhayangkara.

Diflot sebagai agenda prioritas karena kondisi sosial ekonomi masyarakat yang tengah terpuruk akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Menjadi keprihatinan kita bersama atas dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat. Terlebih masyarakat kecil seperti sopir taksi dan pedagang di pasar,” kata Bayu Marfiando.

“Karena itulah di momen HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, kita mau kemas kepedulian kita terhadap mereka dengan mengadakan bakti sosial,” dia menambahkan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *