Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Gelar Baksos Hari Lalu Lintas ke-65

Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas yang ke-65 Kepolisian Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial (Baksos) di beberapa kepolisian daerah terutama yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Minggu (20/09/2020).

Baksos ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 antara lain Ojol, Pedagang asongan, Pemulung dan PPSU yang ada di wilayah Jakarta, terutama untuk wilayah satlantas Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan bakti sosial (baksos) di lima titik seperti Makasar-Cipayung, Pulogadung-Cakung, Matraman-Jatinegara, Ciracas-Pasar Rebo, dan Kramat Jati-Duren Sawit.

“Ada lima titik yang kami berikan baksos, dimana baksos ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Telly BW.

Kegiatan pembagian sembako ini dinilai sebagai wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia kepada para warga yang kurang mampu dan terdampak di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Saat penyerahan baksos, tak lupa jajaran Satlantas Polres Metro Jakarta Timur tetap memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dengan menerapkan Memakai masker, Cuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kompol Telly BW selaku Kasatlantas Polres Metro Jaktim juga menambahkan dalam baksos kali ini turut dihadiri oleh PJU polda metro jaya.

“Dimana tadi rombongan baksos sudah dilepas oleh Bpk Kapolda Metro Jaya dan didampingi oleh PJU Polda Metro Jaya,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *