Menyambut HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, Ditlantas Polda Metro Bagikan 25 Ton Sembako

Jakarta – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengadakan bakti sosial pembagian 25 ton sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Minggu, (21/9) pagi.

Kegiatan ini diadakan sebagai rangkaian acara menyambut HUT ke-65 Lalu Lintas yang jatuh pada Selasa, 22 September 2020 mendatang.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya mengatakan, untuk mendistribusikan paket sembako ke masyarakat, Ditlantas Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 100 mobil dan 33 motor.

“Bantuan sembako beras dibagikan secara hunting kepada masyarakat terdampak kesehatan dan ekonomi di masa pandemi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta,” kata Nana.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, tak lupa Nana juga mengucapkan dirgahayu ke-65 Lantas. Dia mengatakan di momen HUT ke-65 tahun ini Lantas kembali menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang membutuhkan.

Selain itu, Nana juga mengingatkan kepada internal Ditlantas untuk memperhatikan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat membagikan sembako.

“Dengan cara memakai masker yang baik dan benar, 70 persen kita terhindar dari pandemi Covid-19,” Nana menyatakan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *