Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Jakpus di Johar Baru dan Senen

Johar – Berbagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga selalu ditunjukkan oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV BS Kodim 0501/JP BS di dukung oleh Kodim 0501/JP BS.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini dipimpin Ny Mia Luqman Arief kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (18/09/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pada Jumat berkah ini kami mendatangi warga tiga RW kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat untuk membagikan sembako,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV BS Ny Mia Luqman Arief.

Dijelaskan baksos sembako dibagikan di Pos RW 06 kelurahan Tanah Tinggi sebanyak 20 Paket sembako, dengan sasaran masarakat kurang mampu9 rumah tenda di pinggiran rel Kereta Api yang mayoritas sebagai pemulung.

Bantuan juga dibagikan kepada RW 01 kel Johar Baru di Masjid Aljihad sebanyak 15 Paket Sembako, dengan sasaran Anak Yatim Piatu dan masyarakat terdampak Covid – 19 yng tinggal bantaran kali Sentiong.

Turut juga RW 06 kelurahan Galur sebanyak 15 Paket sembako, dengan sasaran masyarakat kurang mampu Anak Yatim Piatu dan yang terdampak Covid – 19.

Ketua Persit Kodim 0501/JP BS berharap baksos tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tiga RW kecamatan Johar Baru.

“Semoga apa yang sudah kita sampaikan tadi dapat bermanfaat mengatasi kesulitan warga,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *