Babinsa Bantu Tebang Pohon di Banyumas

Menteng – Babinsa Kel.Menteng Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto dan Sertu Rimun membantu PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat menoping pohon yang berada pinggir jalan Jl.Banyumas Kel.Menteng, Jumat (18/09/2020).

Penopingan pohon ini dilakukan karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas. Penopingan dilakukan oleh PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat di bantu oleh Babinsa Kel.Menteng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelda Siswanto menyampaikan “Guna antisipasi dan pencegahan pohon tumbang saat hujan tiba, oleh karenanya perlu di lakukan penopingan pohon yang rantingnya sudah mulai rapuh.

“Akhir – akhir ini curah hujan cukup deras dan disertai angin kencang, pohon yang rimbun dinilai membahayakan keselamatan pengguna jalan maka penopingan mutlak harus dilakukan,” imbuhnya.

Babinsa juga selalu mengingatkan ke pada PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat yang sedang melaksanakan penopingan pohon agar selalu menjaga faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaannya dan jangan lupa selalu memakai APD terutama Masker, cuci tangan setiap saat dan jaga jarak aman untuk memutuskan virus Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *