Henry Indraguna Berhasil Lulus Ujian Ketat Sertifikasi Kurator dan Pengurus

Hendry Indraguna.

Jakarta – Untuk dapat diterima di keluarga Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) seseorang harus menjalani sejumlah ujian yang ketat untuk membuktikan eksistensinya.

Henry Indraguna sebagai Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI), juga pengacara dan kuasa hukum dengan semangat yang tinggi menempuh semua ujian dan persyaratan untuk bisa lulus.

Henry Indraguna mengatakan syukur Alhamdulillah akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan dinyatakan lulus.

“Saya dinyatakan lulus ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan VI tahun 2020 Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI), pada Rabu 16 September 2020,” ujar Henry melalui pesan tertulis, Kamis (17/9).

Di dalam surat yang dikeluarkan oleh HKPI (Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia) yang ditanda tangani oleh Dr. Soedeson Tandra SH, M.Hum dan H. Martin Erwin, SH, MH Henry Indraguna dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, saya dinyatakan LULUS | @soedesontandra @himpunan_kurator_pengurus TERIMA KASIH sudah diterima di keluarga HKPI | HKPI JAYA,” tulis Henry Indraguna.

Pengacara ini menyampaikan, kelulusan dirinya pada ujian kurator dan diterima di Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia tersebut merupakan bukti kecintaanya pada masyarakat Jawa Tengah.

“Saya sangat mencintai masyarakat Klaten, Boyolali, Sukoharjo, dan Solo. Karenanya, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin. Tanpa lelah, saya terus menimba ilmu untuk mempersiapkan (Pemilu) 2024. Agar nantinya saya dapat menjadi anggota DPR RI yang kompetan mewakili rakyat di Dapil V Jawa Tengah (Solo, Klaten, Boyolali, Sukoharjo),” papar Henry.

Dengan dinyatakan lulus sertifikasi kurator, Henry berharap di masa depan dapat menjadi Caleg yang kompeten mewakili masyarakat Dapil V Jawa Tengah. red

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *