Dandim Jakarta Pusat Launching KB TNI Bantu PDMPK

Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief memimpin upacara launching Keluarga Besar TNI dan Komponen Bangsa sebagai pembantu penegakan disiplin protokol kesehatan, di Makodim, Kemayoran, Kamis (17/09/2020).

Luqman mengajak Keluarga Besar TNI dan Komponen Bangsa agar lebih peduli dalam pengawasan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pelibatan relawan ini sangat penting sebagai bentuk perang melawan Covid-19. Sebagai pengawas relawan sudah dilengkapi dengan pengetahuan protokol kesehatan,” ujarnya.

Luqman menjelaskan, penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan yaitu 3M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Pada kesempatan ini, penekanan Dandim 0501/JP BS sebagai irup, mengajak kelompok masyarakat untuk turut serta mengawasi protokol kesehatan seperti pedagang pasar, pengelola gedung, perkantoran, ormas, ojek online maupun rumah ibadah.

“Ini dilakukan karena semakin banyaknya klaster baru dari perkantoran,” tegasnya, pada upacara yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan jajaran Forkopimda Jakarta Pusat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *