Babinsa Kramat Bagikan Masker di Pasar Gaplok

Senen – Upaya memutus rantai penularan Covid-19 gencar dilakukan seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah. Hal itu juga dilakukan tiga pilar Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (17/09/2020).

Jajaran Tiga Pilar Kelurahan Kramat dalam hal ini membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di Pasar Gaplok, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelda Sutomo dari Babinsa Koramil 03/Senen yang turut serta membagikan masker mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya menangkal penyebaran viris corona.

“Salah satu upaya menangkal penyebaran virus corona adalah menggunakan masker. Namun, hal sederhana tersebut sering diabaikan orang dengan berbagai alasan. Nah, untuk itu kami dari unsur tigapilar bergerak aktif membagikan masker kepada warga, baik itu pedagang dan pengunjung di Pasar Gaplok ini,” jelasnya.

Kembali Pelda Sutomo menegaskan, “Selain membagikan masker, tim Tiga Pilar juga melakukan himbauan kepada warga. Himbauan 3 M ditekankan tim Tiga Pilar kepada masyarakat di Pasar Gaplok”.

Sosok Pelda Sutomo pun berharap agar upaya cegah tangkal Covid-19 ini dapat berdampak positif, turunnya angka kasus penularan covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *