Anggota Kodim Jaksel Tanam Pohon di Bantaran Kali Pesanggarahan

Pesanggarahan – Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana memimpin pelaksanaan Program Pembinaan Lingkungan Hidup dengan menanam pohon, di bantaran kali Pesanggrahan Jl. Garuda Bawah RT 012/08 Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Rabu(16/09/2020).

Rangkaian kegiatan penanaman pohon diawali dengan apel bersama di depan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek Bintaro yang dipimpin oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Acara penanman pohon ini merupakan Program Kodim 0504/JS dalam rangka Pembinaan Lingkungan hidup,” ujar Kolonel Inf Ucu Yustiana pada sambutannya.

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS mengungkapkan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap kelestarian lingkungan. Mari kita rawat apa yang sudah ada, jangan merusak lingkungan disekitar kita karena hal itu akan berdampak negatif terhadap kelestarian lingkungan kedepannya,” ungkapnya.

“Mungkin kita tidak bisa menikmati apa yang kita tanam hari ini, tetapi anak cucu kita kelak yang akan mendapatkan manfaatnya,” tambahnya.

Tidak lupa Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan pesannya kepada warga disekitar agar merawat pohon-pohon yang ditanam.

“Harapan kami Khususnya bagi masyarakat setempat tolong pohon-pohon yang kita tanam hari ini dipelihara, semoga apa yang kita perbuat dapat menjadi amal ibadah,” tandasnya.

Kegiatan ini jugu dihadiri oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Rosiana Nurwidajati, Camat Kebayoran Lama Fajar Churniawan, Dewan Kota Jaksel H. Nurochim, Kasudin Lingkungan Jaksel Hidup Mohammad Amin. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *