Aparat Forkopimda Jakarta Pusat Operasi Yustisi Gabungan 

Kemayoran – Mengawali operasi yustisi masker di wilayah Jakarta, jajaran Forkopimda Jakarta Pusat menggelar Apel Gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP di halaman Gor Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/09/2020).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto turut dihadiri oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat dan jajaran terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Apel yang berlangsung pada pukul 13.00 tersebut merupakan konsolidasi jajaran aparat untuk menggelar operasi yustisi masker di beberapa pasar wilayah Jakarta Pusat, antara lain : Pasar Serdang, Pasar Sumur Batu, Pasar Nangka dan Pasar Gardu Asem.

Optimalkan operasi, ratusan aparat gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP diturunkan mengawali operasi yang juga merupakan bagian pemberlakukan PSBB Ketat yang telah ditetapkan oleh Gubernur DKI Jakarta.

Pihak TNI dalam hal ini menurunkan anggota yang terdiri dari beberapa satuan, antara lain : Kodim 0501/JP BS : 12 anggota yang dipimpin oleh Mayor Chb Endang Rahmat, Yonkav 1/K : 20 anggota, Subgar Jakarta Pusat : 3 anggota.

Sementara pihak Kepolisian Polres Jakarta Pusat menurunkan 38 anggota dan Satpol PP menurunkan 75 anggota, serta Dishub menurunkan 20 personel. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *