Tanggung Jawab Terhadap Anak Buah, Kasad Santuni Driver Antv Maulana

JAKARTA – Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan santunan sebesar Rp 50 juta kepada driver ANTV, Maulana, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (12/09/2020). Hal itu dilakukan sebagai rasa tanggung jawab Kasad atas kejadian ini.

Andika yang datang bersama istrinya, Diah Erwiany, mengunjungi Maulana sebelum pulang dan berobat jalan, juga sempat berbincang-bincang dengan tim dokter tentang tindakan medis yang dijalani Maulana selama perawatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Andika, dari tiga korban yang dirawat, Maulana yang paling cepat pemulihannya. “Ia ditangani oleh dokter bedah plastik senior, oleh psikiater senior kami termasuk istri dari Mas Maulana yang ternyata juga sempat mengalami trauma,” ujarnya.

“Salah satu korban kondisinya masih memprihatinkan, masih ada peluru yang saat ini masih belum bisa dikeluarkan karena kesehatan belum memungkinkan,” tambahnya.

Dijelaskan Andika, satu korban lainnya kondisinya masih labil. Meski demikian, ia berjanji akan terus berusaha memberikan perawatan yang terbaik.

Ia juga memastikan Maulana mendapatkan pengamanan selama perjalanan pulang ke rumah.

Maulana dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta selama 12 hari, istri Maulana juga sempat dirawat selama 4 hari karena mengalami trauma.

Diketahui Maulana merupakan korban amukan para prajurit TNI akibat hoaks Prada MI, di Ciracas.

Selanjutnya, Maulana akan kembali menjalani rawat jalan, sementara istrinya akan mendapat konseling psikologis. Untuk kunjungan berikutnya, Maulana akan mendapat fasilitas antar jemput dari RSPAD Gatot Subroto Jakarta. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *