Danramil Cipayung Jumat Berkah bersama Anak Yatim

Cipayung – Sebagai ungkapan rasa syukur Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno bersama Persit Ranting 8 Kodim 0505/JT pada masa pandemi ini tetap peduli pada warga binaan yang terdampak Covid-19 dengan membagikan 100 nasi kotak dan menyantuni anak yatim di Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka Jln. Asafiyah RT. 04/03 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/09/2020).

Kedatangan rombongan Danramil 07/Cipayung bersama Persit Ranting-8, Babinsa dan Bhabinkamtibmas diterima dengan hangat oleh ketua Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka Haji Rusmin dan Lurah Cilangkap Nasir Sugiyar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain pemberian nasi kotak, pembina ranting 8 Ny. Supryatno juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu Yayasan Fadhilatur Ridho Mubaroka, dengan harapan dapat sedikit membantu ekonomi Yayasan untuk kebutuhan sehari-hari anak yatim tersebut.

“Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang maha Esa karena masih bisa berbagi dan kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar warga masyarakat, anak-anak bisa kembali beraktifitas seperti semula dengan era pola hidup sehat dengan menerapkan 3M dilingkungan masyarakat dan Yayasan Fadhilatur Ridho mubaroka,” tegas Supriyanto. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *