Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola 

Merauke – Mewujudkan toleransi dan memupuk semangat kebersamaan antara Satgas dengan warga, Pos Kuler Satgas Yonif 125/Si’mbisa menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Raudhatul Jannah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (05/09/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diungkapkan Dansatgas, Dipimpin Dan SSK 4, Kapten Inf Rahmat Sofyan beserta enam orang anggotanya turut hadir dalam pelaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Raudhatul Jannah di Kampung Tomer, Distrik Naukenjerei, Kabupaten Merauke.

“Usai peletakan batu pertama, personel Satgas bersama-sama dengan warga lainnya langsung melaksanakan kerja bakti membangun Mushola tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Anjuanda, dengan adanya Mushola ini diharapkan akan memberikan semangat kepada warga setempat untuk meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan tetap memelihara toleransi sehingga kerukunan antar umat beragama tetap terpelihara.

“Melalui kegiatan gotong royong seperti ini akan tercipta hubungan yang harmonis antara Satgas dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud secara nyata,” tandasnya.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah ini, dan bersama kita tolak paham radikalisme agar tercipta situasi yang senantiasa kondusif,” sambungnya.

Sementara itu, Ustad Suwarno (43) Kepala MUI Distrik Naukenjerai mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama dan membantu pembangunan Mushola Raudhatul Jannah di Kampung Tomer.

“Semoga kebersamaan antara Satgas dengan warga senantiasa tetap terjaga, bahkan kedepannya semakin kompak,” ucapnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *