Pasukan BKO Kodim Jakarta Timur Terus Operasi PDMPK

Pulo Gadung – Pasukan BKO Yonif Para Raider 328 dan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha melaksanakan penerapan disiplin mematuhi protokol kesehatan menuju masyarakat sehat aman dan produktif, di wilayah Koramil 04/Pulo Gadung, Kodim 0505/Jakarta Timur, Korem 051/Wkt, Sabtu (05/09/2020).

Dibawah pengendalian Koramil 04/Pulo Gadung, personil BKO dari Yonif Mekanis 201/JY dan Yonif Para Raider 328 sebelum kegiatan PDMPK dilaksanakan pengecekan kesiapan pasukan BKO oleh Piket Koramil dan diambil apel Danton Har Yonif Mekanis 201/JY Letda Cpl Tri Maryadi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tugas yang kita laksanakan ini harus tetap kencang jangan kendor, bagi anggota wajib menjaga kesehatan diri sendiri agar dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat tetap sehat daya tahan tubuhnya,” ujar Danton BKO Letda Cpl Tri Maryadi.

Menurutnya, peran kita TNI-POLRI sebagai pengawas protokol Covid 19 untuk tetap memberikan imbauan serta edukasi tentang 3M (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dengan benar dan menjaga jarak aman) kepada warga masyarakat.

Sementara Bati tuud Koramil 04 Pulogadung Peltu Zainudin menyampaikan, pihaknya swlalu siap mendukung kegiatan 3M.

“Kami Koramil 04/Pulogadung bersama para Babinsa dan pasukan bawah kendali operasi dari Yonif Mekanis 201/JY dan Yonif Para Raider 328 selalu siap mendukung kegiatan 3M dalam rangka pelaksanaan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan menuju masyarakat sehat aman dan produktif di wilayah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur,” tandasnya. fey 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *