Babinsa Kemayoran dan BKO Yonkav 1 Patroli di Pasar Serdang

Kemayoran – Serka Ahmad Fauzi anggota Koramil 07/Kemayoran bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad melaksanakan patroli protokol kesehatan di pasar Serdang, Jakarta Pusat, Sabtu (05/09/2020).

Patroli yang juga menyertakan jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kemayoran dalam pelaksanaannya mengimbau pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak saat beraktifitas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diketahui Pasar Serdang selalu dilakukan pemantauan protokol kesehatan oleh jajaran TNI yang bersinergi dengan unsur tiga pilar kecamatan.

“Pasar Serdang untuk kesekian kalinya dilakukan patroli protokol kesehatan. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid 19. Terlebih pasar ini sebelumnya sempat ditutup karena beberapa pedagangnya positif terinfeksi covid 19,” tutur Fauzi disela patroli.

Fauzi pun berharap, patroli yang digelar rutin ini dapat menyadarkan pedagang dan pengujung pasar akan bahaya virus corona. “Semoga masyarakat cepat sadar terhadap ancaman virus corona, sehingga tidak terjadi lagi penutup pasar,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *