Babinsa dan Tiga Pilar Petamburan Operasi Tertib Masker

Tanah Abang – Babinsa Petamburan Peltu Edy Ferdian dan Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Tertib Masker, di Jln. Gatot Subroto depan Gd. Bangun Cipta, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (05/09/2020).

“Operasi tertib masker digelar untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Operasi ini juga didasarkan pada Peraturan Gubernur DKI No. 51 Tahun 2020 Tentang PSBB Mas Transisi Fase Satu Tahap Tiga Menuju Masyarakat Sehat,” jelas Edy.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Edy juga mengabarkan bila operasi di pimpin oleh Pengendali Sat Pol PP Kecamaran Tanah Abang. Operasi juga melibatkan jajaran lain, diantaranya : Kasatpol PP Kelurahan Petamburan, Babinsa Koramil 05/TA, Bhabinkamtibmas Tanah Abang, personel Satpol PP kecamatan dan kelurahan Tanah Abang.

Dalam pelaksanaannya 51 orang terjaring tidak menggunakan masker, akibatnya 51 pelanggar itu dikenakan sanksi sosial atau denda.

Selain sanksi atau denda, pelanggar juga dicatat identitasnya. Imbauan juga diberikan kepada para pelanggar.

Dari informasi yang diraih umumnya pelanggar mengatakan lupa membawa masker. Selain alasan lupa, masker tertinggal, masker terjatuh, dan masker hilang dikatakan kepada petugas untuk membela diri. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *