BKO Brigif 1 Mekanis bersama Babinsa Senen Patroli Protokol Kesehatan di Pasar PD Jaya

Senen – Pasukan BKO dari Brigif 1 Mekanis bergabung dengan Koramil 03/Senen melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar PD Jaya kelurahan Kwitang, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (04/09/2020).

Dengan cara menyusuri area pasar, tim patroli yang juga menyertakan Tiga Pilar kelurahan setempat melakukan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pelaksanaannya jika ditemui pengunjung pasar tidak memakai masker, langsung dingatkan serta ditegur agar mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 03/Senen Serda Supriadi selaku pemimpin operasi mengatakan kesadaran warga terhadap protokol kesehatan umumnya cukup tinggi. Menurutnya, imbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan untuk mencegah penularan.

“Operasi ini menekankan agar kita sama-sama mematuhi aturan serta imbauan pemerintah agar ikut mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan melakukan transaksi dengan menggunakan sarung tangan atau plastik,” katanya.

Sebelum melakukan imbauan di Pasar PD Jaya, tim patroli mempersiapkan diri dengan APD sebagai antisipasi penularan saat melakukan himbauan diwilayah berpotensi penularan Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *