Kunker Tim Pusterad di Makodim Boven Digoel

Boven Digoel – Tim Sdirsismet Pusterad dipimpin oleh Letkol Inf Edy Agus S berserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Korem 174/ATW, di Makodim 1711/BVD, Kamis (03/09/2020).

Setibanya di Makodim, rombongan Tim Sdirsismet Pusterad disambut oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan berserta perwira staf Kodim 1711/BVD kemudian dilanjutkan bimbingan teknis ketatalaksanaan Binter Koramil jajaran Kodim 1711/BVD di aula Patriot.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Edy Agus S beserta tim Sdirsismet Pusterad di Boven Digoel.

Saya selaku Komandan Kodim sangat bersyukur sekali tim dari Sdirsismet Pusterad sudah berkenan mengunjungi Kodim 1711/BVD guna memberikan bimbingan teknis ketatalaksanaan Binter jajaran Koramil yang ada di Kodim 1711/BVD.

Harapannya apa-apa yang sudah disampaikan oleh tim dan ilmu yang diberikan nantinya dapat diterima oleh para peserta bimbingan teknis supaya lebih profesional serta tugas pokok kita sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) tercapai.

Dalam sambutan Danpusterad yang dibacakan oleh ketua tim Letkol Inf Edy Agus S, mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1711/BVD yang telah memfasilitasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan diseluruh Satkowil jajaran TNI AD berdasarkan skala prioritas sesuai program dari Komando atas,” ujarnya.

Lanjut Edy, adapun tujuan kunjungan kerja di Kodim 1711/BVD untuk memberikan bimbingan teknis ketatalaksanaan Binter Koramil jajaran Kodim 1711/BVD.

“Untuk itu kami berharap para peserta bimbingan teknis bersungguh-sungguh mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh tim nantinya, jika ada yang belum jelas diharapkan untuk bertanya agar kedepan tugas pokok dapat tercapai sesuai yang diharapkan,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *