Tiga Pilar Kemayoran dan BKO Yon Kav 1 Awasi Protokol Kesehatan di Pasar

Kemayoran – Serka Ahmad Fauzi anggota Koramil 07/Kemayoran bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad dan tiga pilar kecamatan Kemayoran, melakukan imbauan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Imbauan yang digelar di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut menekankan penerapan physical distancing atau jaga jarak aman kepada seluruh warga yang beraktivitas di pasar yang sebelumnya pernah ditutup akibat beberapa pedagang terinfeksi covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami bersama aparat lainnya kontiniu melakukan imbauan protokol kesehatan yang kali ini dilakukan di pasar Serdang. Setidaknya kita memantau aktivitas mereka, agar selalu menjaga jarak, gunakan masker, hindari penularan corona,” ujar Serka Ahmad Fauzi.

Dikesempatan itu, dilakukan juga pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung yang akan memasuki pasar.

Selain imbauan protokol kesehatan, tim juga menginformasikan kasus penularan Covid-19 DKI Jakarta yang semakin meningkat tajam.

Dalam pelaksanaanya imbauan di pasar Serdang terpantau kondusif. Adapun tujuan digelarnya himbauan adalah untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *