Dandim Jaksel Ingatkan Anggota Waspada Hoaks

Kebayoran Lama – Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana memberikan Jam Komandan kepada anggota Kodim 0504/JS, bertempat di lapangan Apel Makodim 0504/JS, Senin (31/08/2020).

Dalam pengarahannya, Ucu mengingatkan kembali agar bersosial media dengan bijak, sopan dan bermartabat, jangan menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Gunakanlah sosial media dengan bijak, sopan dan bermartabat, jangan menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

“Ingatkan juga keluarga kita, bila perlu kita cukup menjadi penonton dan pembaca saja. Berita-berita  yang bersifat hoaks yang belum pasti kebenarannya jangan kita sebar lagi,” tambahnya.

Selanjutnya Ucu juga memerintahkan agar para anggota Kodim 0504/JS tetap menjaga sinergitas TNI-POLRI dan instansi lainnya.

“Saya perintahkan agar seluruh anggota Kodim 0504/JS tetap menjaga sinergitas TNI-POLRI dan instansi lain, yang sudah berjalan dengan cukup baik selama ini,” tegasnya.

Pada akhir Jam Komandan, Ucu mengingatkan agar para anggota Kodim 0504/JS menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan.

“Sebagai pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), kita terlebih dahulu harus menerapkan protokol kesehatan pada diri kita, gunakan masker yang benar, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer,” katanya.

“Selalu jaga kesehatan, sempatkan waktu untuk berolahraga dan biasakan hidup sehat,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *