Cegah Covid-19, Makoramil Tanah Abang di Sterilkan

Tanah Abang – Personel Koramil 05 Tanah Abang melakukan sterilisasi area perkantoran dengan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (31/08/2020). Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan vieus corona atau Covid-19.

Sterilisasi yang dilaksanakan pagi hari itu dilakukan menyeluruh diseluruh ruang dalam dan luar lingkungan kantor.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelda Basuki yang melakukan penyemprotan mengatakan, sterilisasi sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona di klaster perkantoran.

“Kita wajib melakukan langkah langkah pencegahan. Terlebih saat ini kasus penularan Covid – 19 semakin meningkat, bahkan dari laporan yang diterima kasus penularan mencapai angka yang signifikan, ratusan lebih penularan,” tuturnya.

Selain penyemprotan, Pelda Basuki juga dibantu personel Makoramil lain mengecek ketersediaan sarana cuci tangan dilingkungan Makoramil.

Diketahui saat ini kasus penyebaran Covid – 19 di Jakarta semakin meningkat. Pertanggal 30 Agustus 2020 saja penyebaran virus di Jakarta mencapai angka 1.100 kasus per hari. Semakin melonjaknya penularan, patut menjadi kewaspadaan seluruh masyarakat Kota Jakarta, terutama di wilayah zona rawan penularan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *