Anggota Koramil Sterilisasi SDN 01 Menteng

Menteng – Berbagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 gencar dilaksanakan, upaya tersebut dapat dilakukan dengan penyemprotan disinfektan, Senin (31/08/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Menteng Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto bekerjasama dengan pihak sekolah SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat, melakukan penyemprotan disinfektan di area sekolahan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sekolah merupakan tempat para siswa/siswi untuk menimba ilmu, biarpun para siswa/siswi sedang melaksanakan pembelajaran daring tetapi tempat mereka belajar tetap mendapat perhatian dari pemerintah dan Babinsa yang menjadi dinamisator untuk peduli dengan sekolah.

Pelda Siswanto Babinsa Kel.Menteng menuturkan, upaya ini sebagai usaha dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona dimulai dari tingkat bawah dilingkungan.

“Kegiatan ini sekaligus wujud kepedulian TNI AD melalui Babinsa yang bekerja sama dengan pihak sekolah dan instansi terkait guna pencegahan dan berkembangnya Virus Corona, serta kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekelilingnya agar semua terhindar dari wabah tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SDN 01 Menteng, Slamet, mengapresiasi upaya membasmi virus corona atau Covid-19 dari wilayah sekolahnya.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya membantu kami untuk menyemprotkan disinfektan di sekolah kami,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *