Panglima TNI dan Kapolri Vicon dengan Satgas Covid-19 Se Provinsi Papua

Boven Digoel – Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan dan Forkopimda Kab. Boven Digoel mengikuti video conference terpusat bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, dalam rangka dengan satuan tugas Covid-19 se-provinsi Papua, di Kantor Kominfo Boven Digoel, Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Letkol Czi Daniel Panjaitan mengungkapkan, kegiatan vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya unsur pimpinan tertinggi TNI-POLRI untuk memantau kondisi dan penanganan virus Covid-19 di Indonesia khususnya di provinsi Papua.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Khususnya di Kab. Boven Digoel, upaya tim gugus tugas bersinergi dengan instansi terkait dalam menangani virus mematikan ini sudah profesional dan sudah sesuai himbauan dari pihak Kesehatan serta Pemerintah pusat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Berdasarkan perintah dari Komando Atas dalam hal ini Panglima TNI, Kami (Kodim 1711) dan POLRI bersama pemerintah daerah akan senantiasa tetap solid dalam gugus tugas Covid-19 Kabupaten Boven Digoel guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, dan tetap mewaspadai penyebaran virus sampai vaksin ditemukan. Tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *