Babinsa Tanah Abang dan BKO Yonmek 201 Sidak Pasar Kebon Melati

Tanah Abang – Dipimpin Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serka Dedy pasukan BKO Yonmek 201 JY bersama Sat Pol PP mengadakan inspeksi mendadak (sidak) disiplin protokol kesehatan di Pasar Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sidak yang berlangsung pada Jumat (28/08/2020) pagi hari itu bertujuan mengingatkan dan menghimbau pedagang dan pengunjung pasar mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Optimalkan kegiatan, tim patroli protokol kesehatan menyusuri seluruh area pasar memantau pelaksanaan disiplin penggunaan masker, ketersediaan sarana cuci tangan dan melakukan himbauan masyarakat untuk selalu menjaga jarak saat beraktivitas jual beli.

Patroli protokol kesehatan yang digelar oleh aparat keamanan yang bersinergi dengan petugas kecamatan saat ini rutin digelar diberbagai tempat dan lokasi.

“Hal ini kami lakukan karena penularan covid 19 di Jakarta semakin memprihatinkan. Dari berbagai informasi yang diraih saat ini seluruh wilayah DKI terindikasi zona merah covid 19, untuk itu tak segan kami menyidak beberapa sentra konsentrasi masyarakat,” ungkap Serka Dedy. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *