Peringati 1 Muharam, Danramil Tanah Abang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Tanah Abang – Danramil 05/TA Mayor Arh Didik Wahyudi beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Cabang XV PD Jaya berkumpul bersama anak yatim piatu memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, di Makoramil, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peringatan tersebut sekaligus pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu warga binaan Koramil 05/TA.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini bertujuan mengenang hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah,” ujar Didik, dalam sambutannya, Sabtu (22/08/2020).

Selain itu, lanjut Didik, hal ini dapat dijadikan sebagai momen instrospeksi diri dan mempererat silaturahmi sesama warga Koramil dan anak yatim di lingkungan sekitar Koramil. ” Agar lebih saling peduli dengan lingkungan sekitar dan mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin,” tegasnya.

Didik berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Maha Pencipta untuk mensukseskan program satuan kewilayahan.

Kepada anak-anak, Didik berpesan untuk lebih meningkatkan ibadahnya dan lebih giat lagi dalam belajar. “Demi meraih cita-cita yang tinggi agar kelak berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *