Babinsa Hadiri Rembug Penanganan Covid-19 di Kelurahan Gunung Sahari Utara

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Gunung Sahari Utara Pelda Nasor, Koramil 02/SB mengikuti rembug RW binaan yang membahas tentang penanganan Covid-19.

Rembug yang berlangsung di Aula Kelurahan Gunung Sahari Utara Lantai III Jl Gunung Sahari 7 Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, turut dihadiri oleh seluruh ketua RW Kecamatan setempat. Selain para ketua RW, rembug juga turut mengundang elemen terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dilakukan langkah langkah strategis untuk menangani pandemi covid 19. Dan untuk menyamakan persepsi dan strategis dilakukan rembug warga yang dihadiri tujuh RW dikecematan Sawah Besar,” tutur Nasor.

Nasor melanjutkan, ada beberapa agenda yang nantinya gencar akan dilaksanakan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, diantaranya patroli, himbauan dan kegiatan sejenis lainnya.

Masih berlanjutnya penularan covid 19 menjadi evaluasi seluruh jajaran pemerintah untuk lebih optimal mengupayakan langkah efektif penanganan. Wujud dari evaluasi tersebut salah satunya berupa rembug warga seperti yang dilakukan Kecamatan Sawah Besar Jakarta. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *