Danramil dan Persit Tanah Abang Peduli Warga Prasejahtera

Tanah Abang – Danramil 05/TA Mayor Arh Didik Wahyudi beserta Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Cabang XV PD Jaya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di wilayah kumuh RW 05 kelurahan Karet Tengsin, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/08/2020).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang menjadi binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bingkisan ini kami berikan kepada warga pra sejahtera yang sedang susah karena dampak Covid-19, yang dialokasikan kepada warga yang tinggal di wilayah kumuh dan sebelumnya sudah terdata oleh pengurus RT dan RW,” ujar Danramil.

Dijelaskan Mayor Arh Didik, untuk menghindari keramaian bingkisan tersebut diantarkan langsung ke rumah warga. “Jadi dalam pembagiannya akan didistribusikan langsung oleh Babinsa kami ke rumah warga, untuk menghindari keramaian,” tegasnya.

Mayor Arh Didik berharap bingkisan tersebut dapat mengatasi kesulitan dan meringankan kebutuhan warga. “Semoga apa yang sudah disampaikan ini menjadi berkah bagi warga, dan kita berharap pandemi ini segera berlalu agar kegidupan menjadi normal kembali,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *