Bersama Pasukan BKO Brigif 1/PIK, Babinsa Senen Patroli Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Senen – Babinsa Koramil 03/SN Serda Rubianto bersama Pasukan BKO dari Brigif 1/Pik terus berupaya menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 dari lingkungan wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (20/08/2020), Babinsa dan pasukan BKO membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Senen, di Blok III dan Blok VI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 dari lingkungan wilayah binaan,” ujar Rubianto.

Rubianto menjelaskan, pembagian masker tersebut merupakan bagian dari patroli kesehatan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari komando atas untuk melindungi rakyat dari pandemi Covid-19.

“Mereka sudah bermasker dengan baik, aksi kami untuk masker cadangan dimana dalam 4 jam mereka harus mengganti masker kain dengan yang baru,” jelas Serda Rubianto.

Selain membagikan masker, Rubianto dan pasukan BKO juga mengingatkan warga yang berada di pasar Senen untuk mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dimasa pandemi.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” ungkapnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *