Anggota Koramil Tanah Abang bersama BKO Yonif Mekanis 201 Imbau Protokol Kesehatan di Pasar

Tanah Abang – Pelda Sunarto beserta Pasukan BKO Yonif Mekanis 201 dan Satpol PP melakukan imbauan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Pasar Gandaria Kelurahan Kebon Kacang, Rabu (19/08/2020).

Imbauan yang ditujukan kepada pedagang dan pengunjung pasar bertujuan untuk mengurangi dan menghambat penyebaran wabah pandemi covid 19 di wilayah pasar tradisional.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sesuai peraturan Pemprov DKI yang kembali menetapkan perpanjangan PSBB tahap ke 3, maka jajaran aparat TNI beserta tiga pilar kembali mengingatkan warga masyarakat agar waspada lonjakan penularan covid 19,” tuturnya.

Adapun imbauan itu, lanjut Sunarto, mengingatkan masyarakat agar tidak lupa menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta jaga jarak saat dikerumunan. Bila ketentuan itu dilanggar, maka akan dikenakan sanksi denda atau tindakan sangsi sosial berupa menyapu jalanan.

Dalam harapannya, Pelda Sunarto menginginkan masyarakat sadar mematuhi protokol kesehatan. “Amankan diri masing masing dengan menerapkan protokol kesehatan, Ini sederhana sekali mudah untuk dilakukan,” tutupnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *