Lewat Vicon, Begini Arahan Pangdam Jaya kepada Jajaran Koramil Sawah Besar

Sawah Besar – Anggota Koramil 02/Sawah Besar dipimpin Wadanramil Kapten Inf S Rio Sitompul laksanakan Vicon Apel Dansat serta menyaksikan pengarahan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, di Makoramil 02/SB, Selasa (18/08/2020).

Adapun pengarahan yang ditekankan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, adalah optimalisasi sikap profesional TNI dalam mengemban tugas tugas yang dihadapi, diantaranya : menyikapi kondisi dan situasi mewabahnya covid 19, bijak dalam menempatkan personil, jauhi penyalahgunaan narkoba.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berikutnya, selalu siap menyikapi perkembangan situasi dan kondisi kota Jakarta dengan bermacam macam konflik maupun kejadian.

Kepada jajaran pemimpin, Pangdam menekankan agar pemimpin satuan mampu berinovasi dalam menjalankan tugas dan mampu menjadi pemimpin yang mengayomi.

Terkait aspek teritorial, Pangdam mengharapkan jajarannya mampu merangkul, mengayomi tomas, toga, todat.

Vicon Apel Dansat sekaligus arahan Pangdam Jaya yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Makoramil 02/Sawah Besar Jln. Budi Utomo No 11 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dihadiri oleh jajaran Koramil Sawah Besar. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *