Kapolda Metro Perintahkan Seluruh Anggotanya Pakai Masker dan Terapkan 3M

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana memakaikan masker berlogo TNI - Polri ke salah satu anggotanya dari Satker Lalu Lintas.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana memerintahkan seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk menggunakan masker.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan para anggoya agar selalu menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Perintah ini disampaikan langsung Kapolda kepada seluruh anggota yang berkumpul di halaman Gedung Sabhara Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (18/8).

Pada kesempatan ini Kapolda juga melihat dan mengecek masker anggotanya. Beberapa masker anggota diganti Kapolda dengan masker berlogo TNI-Polri.

“Saya harap kedisiplinan kita dalam hal internal harus dilaksanakan anggota. Para kasatker mulai dari Polda, Polres, Polsek sudah kami perintahkan seluruh anggota kita harus berikan tauladan ke masyarakat,” titah Kapolda kepada para anggotanya.

Dikatakan, pihaknya selalu memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dimulai dari hari ini, Selasa, 18 Agustus 2020, pihaknya akan selalu mengecek protokol kesehatan di tubuh institusinya sendiri.

Lebih jauh Nana juga memberikan instruksi kepada jajarannya untuk menaati 3 M atau protokol kesehatan. Instruksi itu disebutnya juga merupakan instruksi yang disampaikan Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis.

“Ada tiga hal harus diteladani terkait protokol kesehatan. Setiap kegiatan harus pakai masker, setiap anggota memegang sesuatu harus cuci tangan karena di situlah penularan terjadi, yang ketiga adalah selalu jaga jarak,” Kapolda menegaskan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *