Jajaran Polrestro Jakarta Selatan Tegakkan Protokol Kesehatan di Pasar Cipulir

Kebayoran Lama – Kanit Intel Polsek Kebayoran Lama Iptu Wargo didampingi Bhabinkamtibmas kel Cipulir Aiptu Jaidi Pendi, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan Covid-19, di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersama tiga pilar kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini untuk memasuki adaptasi kebiasaan baru produktif dan aman di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami bersama aparat tiga pilar mengadakan imbauan protokol kesehatan mengenai pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” ujar Iptu Wargo.

Menurut Wargo, kepada warga yang tidak taat dengan ketentuan Protokol kesehatan, di PD Pasar Cipulir diambil penindakan saat pengawasan protokol kesehatan Covid-19, kepada warga yang tidak taat dengan ketentuan Protokol kesehatan, di PD Pasar Cipulir.

“Kami kenakan sanksi sosial dan sanksi administrasi kepada warga yang tidak memakai masker,” kata dia.

Dijelaskan Wargo, sanksi yang dikenakan sesuai dengan aturan Pergub DKI Jakarta No. 51 tahun 2020.

Selain itu, ditempat yang sama juga dilaksanakan bimbingan dan penyuluhan tentang protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Iptu Gita bersama anggota Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan AKP Devi.

“Disamping itu, kami juga melaksanakan pemberian masker kepada warga yang tidak memakai masker di sekitar parkiran ITC Cipulir,” tandas Wargo. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *