Sambut HUT Proklamasi, Babinsa Senen Bagikan Stiker 

Senen – Babinsa Koramil 03/Senen Serda Rubianto dan Serda Ooh Nahrowi membagikan stiker imbauan kepada Masyarakat dan pengemudi kendaraan bermotor, Minggu (16/08/2020).

Pembagian stiker yang dilakukan di Simpang Lima Senen dan PD Pasar Jaya Senen Blok 3 Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, berisi imbauan meminta kepada seluruh warga masyarakat menghormati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Seluruh pengendara kendaraan bermotor yang melintas dibagikan stiker berisi himbau pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10:17 sampai dengan 10:20 Wib (Selama 3 menit) segenap warga negara Indonesia diminta untuk menghentikan aktifitas dan berdiri tegak untuk menghormati detik detik proklamasi,” jelas Rubianto.

Diketahui penghormatan detik detik Proklamasi merupakan imbauan dari pemerintah. Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam hal ini sebagai ketua panitia berharap seluruh masyarakat turut menghormati peringatan tersebut dengan menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada 17 Agustus 2020 pukul 10 lewat 17 menit waktu Indonesia Bagian Barat,” ujar Pratikno yang dikutip dari berbagai sumber. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *