Adaptasi Normal Baru, Danramil Tanah Abang dan Pasukan BKO Pantau Aktifitas Warga

Senayan – Danramil 05/TA Mayor Arh Didik Wahyudi bersama pasukan BKO Mekanis 201/JY pimpinan Serda Rezki dan Brigif Mekanis 1 PIK/JS memonitor dan mengawasi masyarakat yang berolahraga di kawasan GBK Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/08/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami memonitor kegiatan masyarakat yang berolahraga di sekitaran GBK Senayan agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak antar perorangan tidak berdesak-desakan dalam mengantri dan bersentuhan,” ujar Didik.

Penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilakukan, lanjutnya, agar terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19 guna mengurangi angka penyebaran virus.

Pada kesempatan itu, Mayor Arh Didik juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan kawasan GBK Senayan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Jagalah kebersihan diri dan kawasan ini serta terapkan pola hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari penyakit,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *