Babinsa Senen bersama Pasukan BKO Operasi Protokol Kesehatan

Senen – Babinsa Koramil 03/SN Serda Rubianto bersama Pasukan BKO dari Yon Mekanis 201/JY menggelar patroli gabungan Protokol Kesehatan di Plaza Atrium Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (15/08/2020).

Menurut Serda Rubianto, tujuan digelarnya patroli untuk menindak pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker. “Operasi yang melibatkan beberapa anggota satuan dari Yon Mekanis 201 diturunkan untuk mengoptimalkan penegakan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain penegakan disiplin protokol kesehatan, tim patroli juga melakukan himbauan kepada pedagang dan pengunjung agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di masa perpanjangan PSBB saat ini, tambah Serda Rubianto.

Hal lainnya, dilakukan juga pengecekan ketersediaan sarana cuci tangan dan ketersediaan handsanitizer yang disediakan para pedagang.

Dikesempatan itu Serda Rubianto pun berharap upaya menyadarkan masyarakat melalui operasi disiplin protokol kesehatan dapat dilaksanakan oleh masyarakat. “Semoga masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang akhir akhir ini penularannya semakin meningkat,” tutupnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *