Dandim Jakarta Pusat Pimpin Apel Pagi di Koramil Menteng

Menteng – Sikap dan kinerja profesional kembali ditekankan Dandim 0501/JP BS, Kolonel Inf Luqman Arif kepada jajarannya. Penekanan optimalisasi kinerja tersebut disampaikan Dandim saat ia memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Koramil 01/Menteng, Kamis (13/08/2020).

Terdapat enam point yang ditekankan Dandim, diantaranya: 1 Laksanakan protokol kesehatan dengan ketat kepada individu masing masing sebelum melaksanakan PDMPK, 2. Koramil Menteng adalah Koramil yang strategis sehingga wajib setiap anggota menjaga kredibilitas satuan. 3. Apabila tidak bisa mengukir prestasi untuk satuan maka berdinas yang wajar tidak membuat pelanggaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya, 4. Hindari tujuh pelanggaran berat terutama narkoba. 5. Jadikan dinas sebagai ladang ibadah. 6. Laksanakan setiap aktivitas sebelum dan sesudah dengan berdoa.

Apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Koramil 01/Menteng merupakan rangkaian Safari Apel Pagi Dandim kepada seluruh instansi jajaran dibawah komando satuan Kodim 0501/JP BS.

“Saya berharap anggota Koramil 01/Menteng mampu menunjukan performa terbaik untuk bisa bekerja secara optimal demi kemajuan satuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Menteng,” ujar Luqman.

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan Dandim kepada jajarannya lainnya, seperti Koramil Gambir, Koramil Cempaka Putih dan lainnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *