Bersama Tiga Pilar, Babinsa Karet Tengsin Pantau Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kali Mati

Tanah Abang – Babinsa Karet Tengsin Koramil 05/TA Pelda Basuki beserta unsur Tiga Pilar melaksanakan imbauan PSBB di pasar wilayah binaan, Kamis (13/08/2020).

Imbauan yang dilaksanakan di Pasar Kali Mati dan di Jalan KPBB I Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digelar untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disela kegiatan, Pelda Basuki mengatakan, bila masyarakat harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. “Mengimbau kepada para pengunjung, pedagang pasar Kali Mati atau masyarakat yang melintas agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dan 3 M,” ujarnya.

Antara lain lanjutnya, selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dan jaga kebersihan agar rantai penularan Covid – 19 dapat terputus.

Dikesempatan itu, Basuki juga mengatakan bila ada warga yang kedapatan tidak mematuhi ketentuan yang berlaku maka akan dikenakan sanksi. “Bagi yang tidak memakai masker diberi sanksi administrasi dan sanksi sosial dengan membersihkan fasilitas umum,” ungkapnya.

Kegiatan penegakan disiplin yang digelar pagi hari saat padatnya aktivitas, bersama jajaran tingkat kecamatan Tanah Abang berjalan kondusif. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *