Babinsa Sawah Besar Distribusikan Bantuan Kasad Langsung ke Rumah Warga

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Marbun, Sertu Siswantoro dan Serda Heru Tri menyalurkan bantuan paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, kepada warga di Gang Akasia RT 01, RT 02, RT 03, RT 08 dan RT 07, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Adapun bantuan yang disalurkan sebanyak 125 paket sembako dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hari ini kita mengantarkan bantuan sembako yang diantarkan langsung kepada warga di lima RT kelurahan Mangga Dua Selatan,” ujar Babinsa Koramil 02/SB Sertu Marbun, Kamis (13/08/2020).

Menurut Marbun, pengantaran secara langsung ke rumah warga untuk menghindari keramaian sesuai dengan aturan pemerintah dimasa pandemi virus corona atau Covid-19. “Jadi warga diam di rumah saja biarkan kami yang bekerja,” tegasnya.

Bantuan tersebut, kata Marbun, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada warga. “Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang semakin susah, ada yang kena PHK bahkan PHK tanpa pesangon,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Halim menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diterima sangat memenuhi kebutuhannya akan pangan. “Terima kasih bapak TNI atas bantuannya, semoga Allah SWT membalaskan kebaikan bapak-bapak sekalian,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *