Pelda Endang Salurkan BPNT Dinsos

Johar Baru – Babinsa kelurahan Kampung Rawa Pelda Endang S dan Serda Agus T memonitoring dan membantu pembagian sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Dinas Sosial, di SKKT Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (12/08/2020).

Pembagian 700 paket sembako BPNT ini ditujukan kepada warga RW 01 sampai RW 08 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita disini membantu penyaluran 700 paket sembako BPNT dari Dinas Sosial, langsung ke rumah warga yang sudah terdata sebelumnya oleh pihak RT dan RW setempat,” ujar Babinsa Koramil 08/Johar Baru Pelda Endang.

Pengantaran sembako langsung kerumah warga ini, lanjut Pelda Endang, untuk menghindari kerumunan warga. “Sesuai dengan aturan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 maka kita antarkan langsung bantuan ini ke rumah warga,” katanya.

Adapun bantuan tersebut berupa beras, telor daging ayam dan buah pisang.

Menurut Endang, di masa pandemi ini berdampak langsung kepada warga, yang semakin sulit secara ekonomi. “Diharapkan bantuan ini dapat membantu mengatasi kesulitan warga akan pangan,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *