Tiga Jurnalis Bersaing Jadi Nakhoda Baru FWP Polda Metro

Ilham, Maya, Farouk bersaing menjadi ketua FWP Polda Metro Jaya periode 2020-2022.

Jakarta – Tak lama lagi Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya bakal punya nakhoda baru untuk periode kepemimpinan tahun 2020-2022.

Penentuan siapa sosok yang bakal jadi nakhoda baru akan dilakukan melalui proses pemilihan yang berlangsung pada Jumat, (14/8) mendatang.

Hingga penutupan pendaftaran calon pada Senin, (10/8) malam, tiga jurnalis sudah memastikan langkahnya untuk maju berkompetisi.

Ketiga jurnalis tersebut adalah Ilham (Poskota), Farouk (Lampu Hijau), dan Maya (Sinarharapan
net).

Salah seorang anggota tim formatur pemilihan, Budi Malau dari harian Warta Kota mengatakan, majunya tiga jurnalis dalam kompetisi pemilihan ketua sangat patut disyukuri. Pasalnya, hingga Senin malam baru satu jurnalis yang memastikan maju mencalonkan diri.

“Tiga calon ketua adalah pertanda iklim demokrasi di FWP Polda Metro Jaya terpelihara baik. Kalau cuma satu calon kemungkinan ada banyak aspirasi suara anggota yang tak terwakili,” kata Budi di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Selasa, (11/8) sore.

“Mewakili formatur saya harap ketiga calon bisa berkompetisi secara fair demi tujuan bersama untuk lebih memajukan FWP ke depannya,” dia menandaskan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *