Babinsa Senen dan BKO Brigif 1 PIK Gelar Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Senen

Senen – Pelda Sutomo dari Koramil 03/Senen memimpin Pasukan BKO dari Brigif 1/PIK tegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Senen Jakarta Pusat, Selasa (11/08/2020).

Adapun kegiatan yang digelar pada pagi hari itu bertujuan mengawasi pedagang, pengunjung serta warga di pasar Senen mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selama pengawasan tersebut Babinsa Koramil 03/Senen dan Brigif PIK yang berjumlah 10 orang anggota menyisir seluruh area di Blok lll dan Vl pasar senen. Selain pengawasan, dilakukan juga himbauan kepada masyarakat yang saat itu sedang beraktivitas.

“Kami juga melakukan himbuan kepada orang orang dipasar untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak serta menyediakan handsanitizer atau rajin mencuci tangan, menghindari tertular covid 19 yang hingga saat ini masih menebar ancaman,” ucap Sutomo, disela kegiatan.

Sutomo juga menyampaikan, selain melakukan pengawasan terhadap pedagang dan pengunjung pasar, dilakukan juga mengecekan saran cuci tangan yang ada. Sebab menurutnya ketersediaan tempat cuci tangan dapat meminimalisir penularan Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *