Anggota Koramil Tanah Abang beserta Tiga Pilar Antisipasi Tawuran

Tanah Abang – Anggota Koramil 05/Tanah Abang Peltu Rohmad dan Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tawuran dan operasi pengendara bermotor yang tidak memakai masker, Minggu (09/08/2020).

Operasi yang turut menyertakan BKO dari pasukan Brigif 1 JS dalam pelaksanaannya menyusuri beberapa jalan di wilayah teritorial Koramil 05/Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Operasi yang berlangsung malam hari ini akan menyusuri jalan jalan wilayah di Tanah Abang, diantaranya jalan Benhil Raya, Jl. K.H. Mas Mansyur, Jl. Fahrudin, Jl. Jati Bunder, Jl. KS. Tubun, Jl. Pal Merah Utara dan Jl. Pejompongan,” tutur Babinsa Anggota Koramil 05/TA, Peltu Rohmad.

“Selain jalan jalan wilayah Tanah Abang, tim patroli juga melakukan peninjauan di sentra ekonomi Tanah Abang,” tambahnya.

Selain antisipasi tawuran, Peltu Rohmad  menyampaikan, operasi juga menjaring warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. “Operasi menjaring pelanggar protokol kesehatan saat berkendara. Mereka tidak menggunakan masker sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pelanggar dikenakan sanksi,” tutup Rohmad. fey 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *