Babinsa Cempaka Putih Timur Bantu Pendistribusian Bansos

Cempaka Putih – Babinsa Cempaka Putih Timur Koramil 06/Cempaka Putih Sertu Wahyudi monitoring pendistribusian paket Bansos sembako dari Pemprop DKI kepada warga sasaran di lingkungan binaan, Sabtu (08/08/2020).

Sertu Wahyudi dikesempatan itu menjelaskan bila sembako yang didistribusikan melalui PD Pasar Jaya rencanannya akan diberikan warga di beberapa RW di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Paket sembako akan didistribusikan ke warga penerima di beberapa RW Kecamatan Cempaka Putih yaitu : RW 01 hingga RW 08. Adapun sembako terbanyak berjumlah 296 paket di berikan kepada RW 04. Sedangkan paket sedikit, 17 paket didistribusikan ke RW 08,” tutur Wahyudi.

Sertu Wahyudi juga mengungkapkan bila 559 paket sembako tersebut berisi beberapa bahan pokok pangan seperti bantuan sembako sebelumnya. “Sembako tiap paketnya berisi Beras, Minyak goreng, Biskuit kaleng, tepung terigu, kecap dan lainnya,” ujarnya.

Saat proses penurunan sembako dari truk pengangkut, Babinsa Babinsa Cempaka Putih Timur Sertu Wahyudi terpantau turut bergabung membantu warga menurunkan sembako yang saat itu juga dilakukan proses serahterima kepada Ketua delapan RW di Kecamatan Cempaka Putih. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *