Sinergi TNI – POLRI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako

Gambir – TNI-POLRI bersinergi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi memberikan bantuan sembako kepada warga, di Jl. Tanjung Selor RT 06/RW 07 kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Tim Buddha Tzu Chi, Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Latoif, Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta, Bimaspol, Lurah Cideng, FKDM Cideng dan Babinsa Cideng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga, akibat pandemi Covid-19 ini karena banyak warga yang kesulitan dalam segi ekonomi,” jelas Luqman.

Menurut Luqman, sembako tersebut diantarkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan dan sesuai data dari RT setempat. “Untuk menghindari keramaian warga kita antarkan langsung sembako ini ke rumah warga,” tegasnya.

Hal itu dilakukan, lanjut Luqman, menghindari kerumunan warga, secara simbolis diserahkan kepada perwakilan warga namun selanjutnya Babinsa serta Babinkamtibmas juga Tim Buddha Tzu Chi akan keliling ke tiap rumah warga.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan pada kesempatan itu kepada warga Jl. Tanjung Selor Rt 06 Rw. 07, Kelurahan Cideng untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok warga dimasa pandemi.

“Kita berharap apa yang sudah disampaikan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga,” tutup Luqman. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *