Polresta Sidoarjo Bagikan Bantuan Kapolri di Masa Pandemi Covid-19

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji membagikan bantuan Kapolri di tengah masa pandemi Covid-19.

Sidoarjo – Dalam situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada aspek sosial, kesehatan dan perekonomian global, Polri terus bergerak menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan dari Kapolri dilakukan serentak. Termasuk berlangsung di Kabupaten Sidoarjo.

Pemberangkatan bantuan dari Kapolri, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di Mapolresta Sidoarjo.

“Di wilayah Kabupaten Sidoarjo bantuan sembako dan alat-alat kesehatan dari Kapolri, kami bagikan melalui 18 Polsek jajaran dan 349 bhabinkamtibmas, yang akan dibagikan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Kamis (6/8).

Jumlah bantuan dari Kapolri yang disalurkan Polresta Sidoarjo dan jajarannya, antara lain 10 ton beras yang dibagikan 349 bhabinkamtibmas, 9.000 masker dibagikan oleh 18 polsek jajaran Polresta Sidoarjo, baju APD sebanyak 440, dan face shield sejumlah 440.

Bantuan dari Kapolri secara serentak ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Pembagian bantuan Kapolri di tengah masa pandemi Covid-19 di Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji juga menyampaikan kepada seluruh anggota dan para bhabinkamtibmasnya agar tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan ini membuktikan bahwa untuk melawan pandemi Covid-19 kita harus bersatu, disiplin dalam mentaati protokol kesehatan dan kerja sama saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ujar Sumardji menegaskan. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *