Memeras, BNN Amankan 5 Pegawai BNN Gadungan di Depok

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari (kiri) bersama para pelaku pegawai BNN gadungan yang melakukan pemerasan.

Depok – Aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan lima pria yang mengaku sebagai pegawai BNN di Depok, Jawa Barat.

Kelima pria tersebut diamankan karena diduga melakukan pemerasan terhadap dua orang yang mereka tuduh mengonsumsi narkoba.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kelima pria pegawai BNN gadungan yang melakukan pemerasan itu berinisial Ads, Riz, Dik, Sil, dan Luc. Mereka dapat kita amankan berkat laporan keluarga korban yang diperas,” kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari dalam keterangan tertulisnya yang diterima topikonline.co.id, Rabu, (5/8) pagi.

Dilanjutkan Arman, dalam aksinya kelima pelaku menangkap dan menjebak dua korban atas nama
Aftalaj dan Rafhi. Keduanya disekap dengan tuduhan memakai narkoba.

“Para pelaku lalu menghubungi keluarga korban dan minta uang tebusan untuk membebaskan kedua lorban. Keluarga korban akhirnya menghubungi kami dan kelima pelaku pemerasan dapat kita ciduk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” Arman menuturkan.

BACA JUGA:

Dari tangan para pelaku aparat BNN mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, borgol, soft gun, mobil, tanda pengenal BNN beberapa alat komunikasi dan uang tunai.

Barang bukti yang diamankan dari kelima pegawai BNN gadungan untuk melakukan pemerasan di Depok.

Untuk selanjutnya, karena tidak ditemukan barang bukti narkoba kelima pelaku akan diserahkan BNN ke Polresta Depok sesuai tempat kejadian perkara.

Pelimpahan dilakukan di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *