Cegah Covid-19, Danramil Kebayoran Baru beserta Jajaran di Tes Swab

Kebayoran Baru – Aktifitas Babinsa sangat padat yang menyebabkan rentan terjadi penularan virus covid-19, sebagai antisipasi penularan virus Covid-19 dilingkup Koramil, Danramil beserta Babinsa jajaran Koramil 05/Keb. Baru melaksanakan tes swab bertempat di kantor Polsek Kebayoran Baru.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zulfikar Rambe di Keb.Baru Jaksel, Rabu (05/08/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan Babinsa diluar yang berhubungan dengan masyarakat cukup padat, hal tersebut mengakibatkan rentan terjadi penularan covid-19 dikalangan Babinsa,” katanya.

“Sebagai antisifasi terjadi penularan virus covid-19 dilingkup Koramil hari ini saya bersama Babinsa jajaran Koramil 05/Kebayoran Baru melaksanakan tes swab,” tambahnya.

Tes swab ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru dan diikuti oleh personel Koramil 05/Keb. Baru dan Polsek Keb. Baru, Pelaksanaan tes swab dibagi 2 gelombang, gelombang pertama hari Rabu tanggal 05 Agustus dan Gelombang ke 2 tanggal 6 Agustus 2020.

Sementara hasil tes swab akan diinfokan 5 hari kedepan dari pihak Puskesmas Kecamatan Keb.Baru. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *